ISUZU ELF NMR 71 HD 6.1



Kendaraan isuzu jenis collt diesel terbaru dengan kapasitas 125ps 6 Ban dan terlaris di kelasnya, dengan kabin yang luas dan fitur-fitur yang lengkap, seperti kamera mundur, radio Mp3 CD dan USB, dan mengunakan transmisi 6 Percepatan yang menjadikan gear ratio pada tiap gigi lebih besar, sehingga menjaga rpm tetap rendah dengan tenaga yang lebih besar. Kendaraan isuzu ELF NMR ini di tenagai dengan mesin 4HG1-T yang sudah terbukti irit bahan bakar bertenaga dan kuat dalam segala medan, memenuhi standard emisi Euro 2 ISUZU NMR 71 Ada beberapa Varian di antaranya: - NMR 71 HD 5.8 - NMR 71 HD 6.1 - NMR 71 L

Isuzu Elf NMR 71 telah hadir ditengah-tengah Pasar Otomotif Indonesia, semakin banyak pilihan dan tentu costumer di untungkan atau malah menjadi pusing !! Tipe apa yang harus di pilih ? dan Apakah harus yang tipe lama ? Tenang saja, tidak perlu di pusingkan !! Apakah harus memilih Isuzu Elf NMR 71  ? Secara Hipotesis, semakin banyak pilihan semakin pusing memilihnya, tapi tidak sedikit pula semakin banyak pilihan semakin banyak nilai positifnya. Isuzu adalah produk Jepang, dan dari angka penjualan seluruh dunia Isuzu menjadi no.1. Isuzu melihat kebutuhan Pasar Otomotif Indonesia di kelas Truk Ringan masih membutuhkan Kendaraan yang Berkualitas, Bertenaga, Irit, Modern, dan Umur Panjang dalam pemakaian (KeunggulanIsuzuElfNMR71).

PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi memperkenalkan mobil truk terbaru yang diluncurkan di pabrik Isuzu Plant Karawang. Mobil komersial dengan enam roda bernama Isuzu Elf NMR 71 ini mengusung mesin diesel 4HG1-T berkapasitas 4.570 cc yang diklaim sanggup menghasilkan tenaga mencapai 123 Hp dan torsi puncak hingga 343 Nm. Mobil truk ini memang sengaja diluncurkan untuk pasar Indonesia guna meningkatkan perekonomian dalam negeri sekaligus melengkapi jajaran kendaraan komersial milik Isuzu Indonesia - isuzu jababeka.

Isuzu Elf NMR 71 juga didukung transmisi manual enam percepatan dengan peningkatan gear ratio lebih besar sehingga menjaga putaran mesin tetap rendah yang tentunya membuat konsumsi bahan bakar menjadi lebih hemat. Tidak ketinggalan Isuzu Elf NMR 71 2016 mendapat as baru dengan diameter ring 343 mm dan housing ketebalan 9 mm. Semua pembaruan tersebut diklaim bisa meningkatkan kenyamanan dan kekuatan truk saat dikendarai. Belum lagi rangkanya juga dibuat lebih tebal hingga 6 mm yang memperkuat bodi dari Isuzu Elf NMR 71 tersebut. Khusus untuk varian HD bahkan dibagian rangka telah dilengkapi dengan inner reinforce 4,5 mm.

Ada banyak keuntungan yang dimiliki oleh Isuzu Elf NMR 71 berkat hadirnya transmisi manual enam percepatan, salah satunya yaitu mobil ini bisa lebih responsif ketika digunakan untuk melalui medan-medan yang lebih sulit seperti daya tanjak lebih kuat, kecepatan, dan umur final gear ratio lebih panjang. Disematkannya sistem transmisi manual 6 percepatan tersebut merupakan sebuah terobosan pada jajaran line up produk Isuzu online.

Isuzu meluncurkan produk baru yang berkualitas Isuzu Elf NMR 71 dalam 4 Variant, yaitu :

ISUZU Elf NMR 71 HD 5.8

CEPAT, KUAT DAN TANGGUH

Secara umum, Isuzu Elf NMR 71 HD 5.8 adalah heavy Duty Light Truck yang memiliki tingkat kecepatan yang baik dan mampu mengangkut beban total hingga mencapai 8,25 ton GVW (dan aplikasi seperti Bak kayu, Bak Besi, Box Besi/Alumunium dan Dump Truck). Isuzu Elf NMR 71 HD 5.8 untuk mengangkut hasil-hasil Pertanian, Peternakan, Bahan Kimia, Bahan Bangunan, cocok digunakan di jalan raya rata dan menanjak.

ISUZU ELF NMR 71 HD 6.1

KUAT DAN TANGGUH


Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 adalah Heavy Duty Light Truck yang di lengkapi dengan side PTO yang dapat menjaga kinerja Transmisi dan mampu mengangkut beban total mencapai 8,25 ton GVW (sesuai untuk aplikasi Dump Truck) Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 untuk angkutan material konstruksi, tambang dan lain-lain. Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1 cocok untuk di berbagai medan tanjakan ekstrim atau jalan-jalan berat bergelombang karena memiliki Ratio Gear akhir lebih besar.

ISUZU ELF NMR 71 T

CEPAT DAN EFISIEN


Isuzu Elf NMR 71 adalah Light Truck yang cepat dan efisien. Dengan aplikasi Bak Kayu, NMR 71 mampu mengangkut beban total mencapai 8,25 ton GVW seperti kebutuhan Pangan, Pakaian, hasil-hasil Pertanian, Barang Kelontong dan lain-lain. Isuzu Elf NMR 71 sangat cocok untuk angkutan jarak jauh.

ISUZU ELF NMR 71 L

MENGANGKUT LEBIH BANYAK, BERGERAK LEBIH JAUH


Isuzu ELF NMR 71 L adalah Light Truck yang tangguh dan efisien dengan jarak sumbu terpanjang dikelasnya sehinggah mampu mengangkut isi yang lebih besar. Dengan Aplikasi Box, Isuzu Elf NMR 71 L mampu mengangkut beban total 8 ton GVW seperti elektronik, furniture dan lain-lain. Isuzu Elf NMR 71 L sangat cocok untuk angkutan jarak menengah.

Secara desain ruang kabin Isuzu Elf NMR 71 dirancang dengan konsep Hexapod dengan meningkatkan kesegaran, kenyamanan, ergonomis dan dibuat lebih modern yang menjadikannya lebih enak dikendarai. Tidak hanya itu saja terdapat pula fitur power take off yang terdapat khusus pada varian Isuzu Elf NMR 71 HD 6.1. Di ruang interior mobil ini memang dirancang guna mempermudah kinerja pengemudi sehingga saat digunakan untuk pengiriman barang yang menempuh jarak jauh tidak membuat mudah lelah. Yang menarik guna mempermudah pengendalian truk enam roda ini telah dilengkapi dengan fitur power steering.

itulah 4 Variant Isuzu ELF NMR 71. Semakin banyak pillihan semakin terjawab kebutuhan akan tipe kendaraan yang cocok untuk Angkutan Usaha Anda !! Dan Pilihan Isuzu Elf NMR 71 tepat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel