Ini Harga Lampu Proyektor Untuk Motor Yamaha R15 Bagi Anda Yang Ingin Lebih Garang

Harga Lampu Proyektor Untuk Motor Yamaha R15 - Motor besutan Yamaha YZF-R15 memang sudah dibekali dengan tampang yang cukup garang. Namun demikian ternyata banyak yang masih belum puas dengan tampilanya sehingga melakukan beberapa modifikasi. Salah satunya adalah dengan mengganti lampu asli dengan lamp proyektor atau yang akrab ditelinga bikers dengan sebutan lampu projie. Lampu proyektor berikut dengan devil eyes dan angle eyes memang menjadi tren baru untuk mendongkrak tampilan Yamaha R 15. Lampu jenis ini juga memiliki beragam tipe dan bentuk serta memiliki harga yang bervariasi.


Harga lampu proyektor untuk yamaha R15 memang cukup beragam. Di Hi-tech Concept Lighting misalnya yang berada di Depok, anda harus merogoh kocek sebesar Rp 2,1 juta hingga Rp 3 juta. Harga tersebut juga bisa berubah jika ada penambahan lampu seperti LED alis, Led Cree dan lain sebagainya. Sedangkan proses pemasanganya memakan waktu kurang lebih 2 hari. Menurut Dephiandri yang pemilik bengkel, sistem kelistrikan Yamaha R15 sudah DC sehingga tidak perlu mengubah arus listrik cukup mengganti saklara milik Scorpio Z atau RX-King. Sementara itu lampu proyektor yang digunakan adalah tipe Gen 9 dengan ballast 35 watt. Ia pun memberikan garanasi bohlam selama 1 tahun serta garansi pemasangan selama 3 bulan. Jadi apabila terdapat masalah, bisa datang kembali.

Tak jauh berbeda dengan Alvito Pitshop yang berada di Jalan Sultan Ageng Tirtayasa, Tangerang. Untuk paket reflektor headlamp orisinal, sepasang lampu proyektor Kingkong 2,5 inc, angle eyes, devil eyes, serta double alis dibanderol Rp 3,2 juta. Jadi tinggal pakai, jika suatu saat sudah bosan bisa dilepas dan dipasang aslinya. Untuk proses pengejaanya memakan waktu 3 hari. Sementara untuk paket Rp 2,5 juta anda hanya mendapat projie biasa serta menggunakan reflektor asli bawaan motor. Itulah tadi harga lampu proyektor untuk motor yamaha R 15 lengkap dengan angle eyes, devil eyes. Gimana anda tertarik untuk membeli paket tersebut? silahkan datang langsung ke bengkelnya. Atau jika ingin memasang sendiri bisa membaca tips memasang lampu proyektor motor yang telah kami ulas sebelumnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel