Isuzu Luncurkan MU-X Transmisi Otomatis



Daftar Harga Isuzu - Isuzu India baru saja memperkenalkan varian otomatis dari MU-X. SUV kekar ini adalah salah satu yang paling laris di Negara Hindustan tersebut. Mobil baru ini dibanderol dengan harga 23,90 lakh atau sekira Rp 503 juta. 


Sebelumnya, MU-7 yang pertama kali diperkenalkan di India pada Desember 2013 ini hanya tersedia dengan transmisi manual. 



Selain pilihan transmisi anyar, MU-7 juga mendapat lebih banyak fitur. DilaporkanNDTVAuto, fitur baru tersebut di antaranya adalah Kenwood 6015 BT music system, sensor parkir belakang dan rear view camera yang terhubung dengan touchscreen. 



Isuzu MU-7 masih ditawarkan dengan mesin yang sama dengan versi manual, yaituintercooler VGS turbo Diesel yang semburkan tenaga 162 Tk dan torsi 330 Nm. 



"Kami sangat senang menambahkan MU-7 dengan transmisi otomatis," terang Naohiro Yamaguchi, Managing Director Isuzu Motors India. "Mobil ini menjadi popular karena kombinasi antara style dan substansi," tambahnya. 



Dengan peluncuran ini, Yamaguchi yakin konsumen akan semakin banyak yang beralih ke mereka. "Dengan peluncuran ini kami yakin akan lebih banyak penggemar SUV yang akan lebih memilih Isuzu MU-7," tutupnya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel