Harga Isuzu Panther Cicilan Kredit DP Murah Promo Isuzu Elf Giga

Isuzu panther adalah salah satu brand mobil yang meramaikan pasaran mobil di Indonesia. Kabarnya, tiga tahun belakangan ini, Isuzu bersaing ketat dengan Mitsubishi. Sampai-sampai isuzu panther 2015 dikabarkan juga akan menyaingi penjualan Mitsubishi di Asia Tenggara, khususnya Indonesia. Tentunya, hal tersebut tak sekedar rumor belaka karena Isuzu telah mendapatkan dukungan penuh dari Jepang untuk meningkatkan penjualan mobilnya di kawasan Indonesia. Ya, maklum saja karena selama ini Indonesia dikenal sebagai basis truk untuk kawasan Asia Tenggara sehingga isuzu panther tertarik untuk menjadikan Indonesia sebagai rumah produksi mobilnya.

isuzu panther adventure 2015Langkah Jitu Isuzu Panther 2015

Pabrikan isuzu memang terbukti berambisi untuk bersaing dengan Mitsubishi. Hal tersebut dibuktikan dengan dana yang siap dikeluarkannya sebesar 1,5 triliun rupiah. Kira-kira untuk apa dana tersebut. Isuzu berencana mendirikan pabrikan isuzu panther 2015 di kawasan Cikarang. Pabrikan yang baru akan dibangun di kawasan Karawang tersebut kabarnya nanti akan bisa memproduksi 80.000 unit mobil isuzu panther tiap tahunnya. Tentunya, mobil yang diproduksinya tak hanya satu jenis saja, melainkan berbagai jenis mobil sehingga anda sebagai konsumen bisa memilih mobil panther sesuai dengan kebutuhannya.

Bukan hanya sekedar rencana pembangunan pabrik di kawasan karawang saja, tetapi isuzu panther 2015 juga akan membangun pabrik di Negara gajah putih Thailand. Kabarnya, untuk pabrikan isuzu panther yang di Karawang, berbagai model mobil yang tentunya sudah berteknologi canggih tersebut akan dipasok di Negara maju. Sedangkan, untuk produksi mobil isuzu panther di Thailand, produknya akan diekspor ke Negara berkembang, termasuk Negara Indonesia. Sungguh ide yang jitu dari pabrikan asal Jepang ini.

isuzu panther lv 2015Sudah disinggung sebelumnya bahwa Indonesia adalah pasar yang dibidik oleh Isuzu panther 2015 saat menjual produk. Hal tersebut dapat dibuktikan dengan pembangunan 88 dealer resmi isuzu yang nantinya akan tersebar di seluruh Indonesia. Tak hanya itu saja, isuzu juga akan membangun 170 bengkel resmi dan 1600 bengkel rekanan. Jika anda melihat rencana isuzu panther di tahun mendatang, bukan tak mungkin ambisinya untuk bersaing dengan Mitsubishi akan menjadi kenyataan. Apalagi, jika produk yang dijualnya bisa meningkat kualitasnya, pastilah pabrikan isuzu tersebut akan mampu menguasai pasaran mobil di dunia, khususnya Indonesia. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi para pembaca.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel