Spesifikasi Isuzu Panther

Spesifikasi dan keuntungan Isuzu Panther - mobil melegeda negara kita sejauh ini, yaitu, di Isuzu Panther kendaraan berjenis mobil serbaguna 1 keluarga (MPV) diesel. Isuzu Panther, populer-out mobil, begitu banyak popularitas dan kemakmuran bersaing dan Toyota Kijang hingga 2000-1991.

Spesifikasi dan keuntungan Isuzu Panther
Isuzu Panther, memiliki keuntungan yang sangat penting pada suatu waktu, dan mungkin untuk menemani pengemudi untuk perjalanan jauh di bahan bakar ekonomis menghasilkan terbukti mesin diesel yang sangat tangguh . Tidak hanya banyak penumpang Isuzu Panther mobil keluarga, tidak hanya mempuni dengan kesan mobil klasik, mutan ini, jadi, Anda dicintai orang tua, hari ini. Namun, hanya sedikit orang muda itu tidak suka memakai diperebutkan pada tahap modifikasi sehari-hari atupun mobil, dalam banyak kasus, Isuzu Panther di dunia acara turun ras lokal.
Kelebihan Isuzu Panther

Teknologi injeksi langsung dan kapasitas mesin membawa C223 kode mesin OHV cc 2238 dan spesifikasi Isuzu Panther 1991. Dalam pengarahan ini Anda akan dapat menghasilkan tenaga 58 hp pada 4500 RPM mesin berputar. Itu Hello kelas, Royale, ada perakitan total, dan empat jenis masukan Panther pertama generari standar. Isuzu Panther tahun 1997, memiliki kapasitas generasi kedua dari injeksi langsung dan cc mesin 2.500 OHV, merupakan peningkatan 86 tenaga kuda pada putaran 3900rpm. Standard, Deluxe, Royal, Grand Royal, New Royal, sporty Halo, bermutu tinggi, saya masukkan bermutu tinggi baru.

Isuzu Panther 2000 tidak ada terjadinya injeksi langsung dengan 4ja11997 spesifikasi mesin yang sama dari generasi ini di 2500 kode cc OHV, tapi kami tidak lagi berisi Mesi Desel sehingga itu dianggap tidak baik lingkungnan. Dari generasi sebelumnya sedikit berbeda seperti di generasi ini, ia memiliki pandangan yang sangat dinamis, tapi masih tertanam milik lampu Isuzu Panther. Yatitu generasi ketiga SM, LM, SV, LV, SS, LS, perkakas, dan dengan melakukan jenis grand touring.


 Isuzu Panther keuntungan, mesin yang handal, mampu lebih cepat menanjak, konsumsi bahan bakar. Teknik injeksi bahan bakar mobil telah diklaim sudah terpasang, truk, dan mesin diesel Isuzu bintang yang telah terbukti menjadi produk yang akan digunakan kapal, dan beser diangkut sebagai alat berat lainnya. Jika mobil ini di benak konsumen sangat istimewa, Isuzu juga, seperti Holden dan Chevrolet, rumor dan memproduksi mesin diesel dari mobil lain, jangan heran.

Salah satu kelebihan Isuzu Panther mampu membawa lebih banyak penumpang dan kargo, tapi seperti yang kita disebutkan di atas itu. Ada kemungkinan bahwa kapasitas dan driver penumpang untuk mengisi sembilan, mobil ini, adalah membawa konsep begiti mobil keluarga digemari oleh masyarakat Indonesia. Izusu Phanthe diproduksi pertama pada tahun 1991, sudah memiliki generasi Isuzu Panther 1991-1996, itu adalah 2005, terus kemunculanya dari penampilan 2000 dari generasi berikutnya setleh1996 tahun 2000-2005, generasi keempat .
Spesifikasi Isuzu Panther


Spesifikasi Isuzu Panther, pada tahun 2005, dalam rangka untuk memperbaiki masalah, dengan menambahkan berbagai perubahan, Isuzu Panther, mulai merombak sepecknya update dalam kompetisi mobil. Dapur mesin masih dalam rangka memacu menggunakan generasi sebelumnya, tergantung pada jenis mesin baru, tetapi hanya diberikan turbo untuk sesuai dengan standar ramah dan EURO lebih ramah lingkungan. Perubahan lampu bagian insang yang terlihat lebih mewah, dirancang untuk menjadi lebih modern. Generasi ini, cerdas, FF LV, membawa LV, LS turbo, tur, dan Grand Touring smart jenis FF.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel