Cara Membuat Ban Sepeda Motor Anti Bocor

Cara Membuat Ban Sepeda Motor Anti Bocor- Jika anda menggunakan ban tubeless mungkin tidak begitu masalah dengan masalah kebocoran. Namun jika menggunakan ban dengan tipe ban dalam seringkali ketika sedang berada di jalan terjadi kebocoran. Kebocoran tersebut dapat disebabkan oleh banyak hal, salah satunya tertancap paku. Apalagi di daerah-daerah yang dipasang ranjau paku. Namun masalah tersebut kini bisa teratasi dengan sebuah produk yang bisa membuat ban menjadi anti bocor.
Cara Membuat Ban Sepeda Motor Anti Bocor
Cairan Untuk Membuat Ban Sepeda Motor Anti Bocor
Cara membuat ban menjadi anti bocor adalah dengan menambahkan cairan khusus. Cairan jenis ini banyak di jual dipasaran dengan berbagai merek, salah satunya adalah M-One Super Tyre Sealant. Cairan ini diformulasikan supaya ban menambal secara otomatis ketika terkena benda tajam seperti paku. Cairan tersebut memiliki Ph yang cukup rendah yakni 7 hingga 9, sehingga tidak menyebabkan peleg maupun jari-jari berkarat. Cara kerja dari produk ini adalah ketika berada didalam ban berbentuk cairan, Namun ketika terjadi kebocoran pada ban cairan tersebut akan ikut keluar bersama udara dan kemudian akan menyumbat lubang pada ban. Dan seketika itu akan berubah menjadi padat.

M-One Super Tyre Sealant tersedia dalam berbagai kemasan yaitu 350 ml, 400ml dan 800 ml. Harga yang ditawarkanoun cukup terjangkau yaitu antara 35 rb hingga 75 rb. Dengan menggunakan produk ini anda tidak perlu khawatir lagi melintasi daerah yang sering dipasangi ranjau paku.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel